Sabtu, 14 Januari 2017

Batas Singkatan poker Strategi

katakanlah anda di tengah-game agen poker - permainan adalah singkatan dari batas. Ada beberapa situasi anda mungkin ingin melihat untuk membuat sebuah gagasan yang lebih baik dari apa tindakan strategi dan anda harus memikirkan.


Ketika dalam preflop dan yang baru saja anda menyadari anda telah berurusan dengan pasangan saku, yang kecil kemudian Anda harus berpikir jika panci anda adalah besar. Jika anda benar-benar dalam panci multiway, kemudian saku Anda memasangkan mungkin bekerja dengan benar, bahkan jika ia adalah satu kurang dari tujuh. Jika Anda berada dalam posisi buta dan semua yang lain hanya dipanggil taruhan besar, maka anda harus cukup periksa untuk memasukkan flop murah. Tetapi, jika anda pada tombol dan sebelum anda ada satu menaikkan dan kandang, maka hal terbaik untuk melakukan ini untuk memaksa membutakan oleh reraising.

Setelah anda mendapatkan diri pada flop anda hanya melakukan hal yang dapat dicapai: melipat jika anda tidak menyentuh atau melanjutkan jika anda melakukan menghantam.

Ketika dalam singkatan dari game, jika anda ingin gertakan pada flop kemudian anda mungkin menganggap bluffing ketika anda naik terhadap satu atau dua puncak pemain. Bluffing sederhana di sini, anda tidak memiliki apa-apa karena flop aneh, dan hal itu adalah bahwa ketika beberapa pemain yang terlibat mereka mungkin akan tidak ada juga, jadi anda harus, dengan itu, ia mungkin bekerja. Jika mereka menelepon Anda kemudian memutuskan apakah untuk pergi pada atau tidak. Menganalisis kemungkinan anda telah menarik dan mempertimbangkan bahwa jika mereka juga bluffing, apa peluang Anda untuk merancang adalah. Jadi, jika tangan anda dibuat dari kartu rendah, hanya memeriksa atau bahkan melipat paling kali karena mereka dapat memiliki penendang yang lebih baik.

Ada beberapa hal yang harus anda tidak pernah melakukan dalam singkatan dari seperti game akan untuk menarik bila anda memiliki hanya merupakan Ace dan ada orang lain yang masuk. Mereka mungkin mempunyai pasangan saku atau penendang yang lebih baik dan anda akan kehilangan.

Selalu mencoba untuk bermain dalam kas Anda. Jenis-jenis permainan ini butuh waktu lama untuk benar-benar menang. Anda tidak ingin melepaskan tangan yang risiko dan kemudian tidak memiliki lebih banyak uang untuk tunggu untuk memenangkan panci bagian dalam. Jika hanya bermain-main kartu anda dalam permainan singkatan dari anda membuat sangat kesalahan besar. Anda harus mempertimbangkan strategi yang mudah untuk menerapkan di sini dan lain-lain akan coba mereka. Anda harus selalu memperhatikan lain dan coba untuk memainkan tangan mereka juga - ia adalah bagian penting dari strategi singkatan dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar